TSPLUS – Solusi Remote Access untuk Setiap Kebutuhan Bisnis

singlepost

Solusi Aplikasi Remote PC yang Mendukung Remote Work â €

Kerja dari mana saja atau Work From Anywhere adalah sistem kerja yang memberikan fleksibilitas untuk para karyawan. Banyaknya perusahaan yang beralih ke model Remote Working tentu membutuhkan solusi yang mendukung kondisi kerja baru ini. TSplus adalah aplikasi remote PC yang hadir sebagai solusi kerja Work From Anywhere Anda.

Mudah Diakses: Mengapa TSplus Adalah Solusi untuk Remote Desktop Jarak Jauh â €

Dalam dunia kerja modern, aksesibilitas adalah kunci. TSplus adalah aplikasi fleksibel yang memberikan keamanan dan kenyamanan sebagai aplikasi yang mempermudah cara remote desktop di dalam tim Anda. TSplus memudahkan akses tim Anda melalui portal web yang dapat digunakan dari berbagai perangkat dan browser. Keuntungan menggunakan TSplus, Anda tidak perlu khawatir dimana seluruh anggota tim Anda berada, kemudahan TSplus membuat Anda selalu terhubung ke workstation mereka dan tetap produktif.

Aplikasi Remote Desktop dengan Keamanan Terjamin

Keamanan adalah kekhawatiran utama yang sangat diperhatikan. Banyaknya celah keamanan dalam aplikasi remote desktop jarak jauh membuat data krusial perusahaan rawan untuk diretas. Namun, Anda tidak perlu khawatir. TSplus menjamin keamanan data perusahaan Anda baik secara on-premise atau cloud. Fitur Endpoint Protection dan daftar Blacklist IP TSplus membuat akses desktop jarak jauh Anda lebih aman. Data penting Anda akan selalu dilindungi dan serangan ransomware dapat dideteksi, diblokir, dan dicegah dengan efisien.

Lisensi Remote Desktop Permanen yang Menghemat Biaya Anda

TSplus menawarkan lisensi remote work permanen yang berlangsung seumur hidup sehingga dapat mengurangi biaya IT Anda. Sistem lisensi yang fleksibel membuat pengeluaran IT Anda menjadi lebih efisien.

TSPlus Memberikan Cara Remote PC Jarak Jauh yang Mudah untuk Disesuaikan

TSplus sangat mudah untuk disesuaikan dan dikelola. Dengan TSplus, Anda dapat menyesuaikan portal web sesuai branding perusahaan Anda, menambahkan PC dan user, serta mengatur bagaimana user mengakses aplikasi remote PC mereka dalam hitungan detik.

Dukungan Server Monitoring

Selain sebagai aplikasi remote PC, TSplus memberikan solusi yang mampu melakukan monitoring seluruh data server, website, hingga aktivitas user secara real-time. Produk TSplus dapat membantu teknisi IT Anda memprediksi dan menangani berbagai isu server dengan lebih cepat. Melakukan remote work tentu memiliki kerentanannya tersendiri. Namun, TSplus adalah solusi tepat untuk akses remote desktop jarak jauh yang aman, nyaman, dan fleksibel. 
Tertarik mengetahui bagaimana TSplus dapat membantu bisnis Anda? Kunjungi halaman produk kami di sini untuk berkonsultasi. Tim profesional kami siap memberikan Anda solusi remote desktop terbaik yang meningkatkan produktivitas tim Anda.

Add Your Heading Text Here

Products

Solutions

Messaging & Collaboration

License

Backup Solution

IT Infrastructure Monitoring Solution

Security Solution

Rack & Data Center Solutions

Remote Computing

Multi Cloud

Professional Service Solution